Laman

Demo Unik Dengan Sperma Raksasa

Sperma Raksasa buatan manusia ini panjangnya 3 meter jika diukur dari kepala hingga ekornya. Benda putih bulat berekor panjang yang menyerupai kecambah ini sebenarnya adalah sepeda yang memang sengaja didesain khusus mirip sperma. Tapi memang di dalam sepeda itu ada jutaan sel sperma yang dibekukan dengan nitrogen cair. 

Sepeda sperma raksasa itu memang untuk menarik perhatian ketika melintas di jalan-jalan kota Seattle. Lewat sepeda unik tersebut, diharapkan makin banyak laki-laki Seattle yang tergerak untuk mendonorkan spermanya. 

Meski sudah terbiasa melihatnya, warga Seattle masih saja melemparkan senyum geli, ada yang tertawa dan ada juga yang tersipu malu melihat penampakan sperma raksasa. 

Dalam kondisi terisi penuh, sepeda sperma beroda dua ini bisa mencapai berat 54 kg. Beratnya mungkin setara dengan becak tanpa penumpang namun tetap butuh tenaga yang prima untuk mengayuhnya apalagi beberapa ruas jalan di kota Seattle agak menanjak. 

Rutenya memang tidak jauh, karena sepeda sperma ini hanya mengantarkan sampel sperma dari Seattle Sperm Lab di dekat University Village menuju klinik kesuburan di wilayah First Hill. Karena itulah dipilih sepeda, karena dianggap lebih ramah lingkungan. 

Meski sering hilir mudik di jalanan, sepeda berbentuk sperma ini selalu saja mendapat perhatian dari orang-orang. Sebagian mengacungi jempol, tersenyum-senyum di tempat pemberhentian bus atau membunyikan klakson sebagai bentuk perhatian dari warga yang sedang naik kendaraan bermotor. 

Seorang pejabat di bank sperma di Seattle, Angelo Allard mengatakan salah satu tujuan menghadirkan sepeda sperma itu memang untuk menarik perhatian. Lewat sepeda unik tersebut, diharapkan makin banyak laki-laki Seattle yang tergerak untuk mendonorkan spermanya. 

"Donor sperma yang baik dan berkualitas sangat dibutuhkan saat ini dan kebutuhannya akan makin meningkat secara dramatis. Tingkat kesuburan cenderung turun, banyak orang susah mendapat keturunan," ungkap Allard seperti dikutip dari Seattlepi, Rabu (2/11/2011). 

Saking tingginya kebutuhan donor sperma, Seattle Sperm Bank sampai menawarkan imbalan bagi laki-laki yang bersedia mendonorkan spermanya. Untuk 1 vial (botol kecil) sperma yang lolos uji kualitas, tiap donor akan diberi imbalan sekitar Rp 530 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar